Wednesday, March 13, 2013

Bersyukurlah dan Berfikir Besar

7:46 PM

Assalamualaikum sahabat EMC.

Alhamdullilah, tidak ada kalimat yang lebih indah selain mengucap kata syukur terhadap semua nikmat dan karunia yang telah Allah berikan kepada kita.

Paling tidak saya dan Anda semua bisa mengakses Internet untuk membaca tulisan ini. Dan saya dapat pastikan kita dalam keadaan yang sehat dan lebih baik dari mereka di luar sana yang mungkin sudah terbakar matahari pagi untuk menghasilkan rupiah demi rupiah.

Sahabat,saya mereview perjalanan hidup yang telah saya lewati sampai detik ini. Bahwa tidak sedikitpun semua yang didapatkan dengan kebetulan, paling tidak bermula dari mimpi besar lalu berfikir besar dengan mewujudkannya dengan langkah kecil dan sedikit demi sedikit.

Tentu saya dapat pastikan dan sangat yakin sekali bahwa semua yang saya dapatkan adalah atas karunia dan izin Allah. Terlepas seberapa besar daya upaya kita. Namun, jika saya katakan bahwa "berusaha saja Allah belum tentu kabulkan, apalagi tidak berusaha".

So bersyukurlah dengan keadaan kita sekarang, dan berfikirlah untuk mewujudkan mimpi besar Anda saat dari hal terkecil lalu lakukan saat Ini juga.

Salam sukses dunia akhirat.
Wassalamualaikum.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 emc media . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top