Thursday, May 9, 2013

Situs Polisi Online

12:34 PM


"Anda tidak usah takut, karena kami bukanlah Polisi yang sebenarnya, kami hanya ingin berbagi informasi yang pastinya baik untuk kita semua."

inilah kata sambutan "TENTANG KAMI" situs yang mengatasnamakan POLISI ONLINE.Suatu terobosan menarik bagi pengguna internet yang menekuni usaha online dan para konsumen yang berbelanja melalui situs2 online shop yang makin menjamur dewasa ini. Terlepas valid atau tidaknya survey yang mereka lakukan,paling tidak hal ini sudah mengajak semua elemen masyarakat dunia internet Indonesia makin dewasa dan maju.Berikut kita simak kelanjutan tujuan,visi dan visi POLISI ONLINE.

Tujuan

Dengan adanya POLISI ONLINE untuk memberi informasi adanya tindak kejahatan di dunia maya, seperti banyaknya Toko Online dengan modus Penpuan yang sangat merugikan masyarakat, dengan ini kami berharap semau tindak kejahatan semacam ini bisa tuntas, sehingga masyarakat yang berbelanja online bisa Aman dan Nyaman.

Visi

Kami berharap tindak kejahatan berupa kasus Penipuan Online bisa teratasi, dan masyarakt dapat mengerti mana toko yang benar-benar menjual dan mana toko online yang bersifat Fiktif atau Penipu.

Misi

Memberantas tindak kejahatan di dunia maya, Penipuan Online, Toko Online Fiktif, dan layanan Rekber Polisi Online.

Kami akan Memonitor dan memberi informasi situs-situs yang dicurigai pelaku penipaun online, baik Toko Online melalui Website, Facebook atau dari laman lainya.

Bagi yang ingin mendaftarkan TOKO ONLINE ke situs polisi online, silakan klik DISINI >>> http://www.polisionline.com/2013/05/the-oc-gallery-shop-toko-online.html

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 emc media . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top