Sunday, March 17, 2013

Menuju Khalifah ekonomi bisnis

12:45 PM

Assalamualaikum sahabat EMC.

EMC grub of bisnis adalah kepanjangan dari Entreprenuer Moslem Community yang mulai tumbuh berkembang sebagai salah satu jalan menuju khalifah dari bidang ekonomi bisnis yang mulai tumbuh pesat seiring makin banyaknya pemuda "melek" Islam dari media Internet.

Alhamdullilah, telah banyak jejaring sosial yang berfokus pada bahasan dakwah,kristologi,silaturahmi,jihad,debat lintasan agama,ilmu fiqih,motivasi Islami, berita mujahidin,dan masih banyak lagi.

Namun, sering kesadaran hal itu kekhawatiran akan berlarut-larut dengan dunia maya yang tanpa disadari menyita banyak waktu dari kehidupan kita beraktivitas di dunia nyata menjadikan blog ini di terbitkan sebagai sarana bertindak di dunia yang sebenarnya.

Membangun Islam dari berbagai aspek kehidupan yang selaras dan saling melengkapi dunia akhirat. Ekonomi bisnis adalah salah satunya. Berhenti berkeluh kesah akan kemiskinan, sempitnya lowongan kerja, dan biaya yang tak terjangkau. Ciptakan peluang meraih sukses diri dengan wirausaha, menciptakan peluang kerja, dan turut serta andil dalam perekonomian.

Jadikan Islam khalifah dalam ekonomi dunia mulai dari diri sendiri,mulai melakukan aktivitas ekonomi kecil-kecilan, dan ayo bertindak sekarang juga.

Salam sukses Dunia Akhirat untuk muslim dunia.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 emc media . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top