Monday, June 3, 2013

Festival makanan HALAL di Kanada.

11:17 PM

TORONTO. EMC NEWS
 - Untuk pertama kalinya festival makanan halal di Kanada telah menarik banyak pengunjung, menunjukkan keragaman pasar di kota Toronto. 

"Halal Food Fest didedikasikan untuk pasar makanan halal, dan berharap untuk menampilkan variasi dan keragaman yang membuat Toronto seperti ini," Salima Jivraj, Direktur Pemasaran Fest Makanan Halal, kepadaOnIslam.net, Senin 3 Juni. 

"Kami berharap bahwa festival makanan menginspirasi dan mendorong para pebisnis untuk melihat  alternatif halal, itu juga merupakan cara bagi kita untuk mendidik masyarakat umum tentang makanan halal." 

Festival yang berlangsung di International Center di Toronto, dipadati oleh ribuan pengunjung yang datang dari Greater Toronto Area, serta dari kota-kota di Kanada, dan bahkan pengunjung dari AS. 

Pengunjung juga bisa menikmati seminar, demonstrasi dan kompetisi di panggung masyarakat dan  mengambil bagian dalam sepanjang festival oleh Dairy Farmers dari Kanada.  

"Kami sangat bangga untuk mensponsori pertama festival makanan halal pertama Kanada dan mendukung kebutuhan yang beragam dari masyarakat Kanada dengan berbagai ayam yang sehat, kualitas tinggi, disembelih halal dengan halal sehingga konsumen kami dapat menikmati," kata Pam Kellogg, Direktur Pemasaran Mina Foods. 

Gagasan menyelenggarakan festival tumbuh dari pengalaman pendiri Salima Jivraj saat dia melakukan review dari perusahaan makanan halal di Toronto. 

"Selama dua tahun terakhir, saya telah mengoperasikan sebuah website,halalfoodie.ca, didedikasikan untuk menyediakan ulasan untuk restoran dan produk halal di Greater Toronto Area," kata Jivraj. 

"Ulasan kami diterima dengan baik dan saya telah memperhatikan bahwa semakin banyak Muslim ingin lebih banyak variasi dalam pilihan mereka dari makanan halal. Lewatlah sudah hari-hari ketika makanan halal berarti shawarma atau biryani," tambahnya.

 "Sekarang Anda bisa mendapatkan masakan Italia  halal bahkan makanan Jepang." [ahr]

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 emc media . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top