Sunday, June 2, 2013

Zona aman ?

7:26 PM

Sahabat EMC .

Ada hal yang menjadikan kita sulit untuk melangkah lebih baik. Seringnya berfikir bahwa kita baru mau melakukan perubahan setelah berada pada posisi yang nyaman.

@Kita mau buka usaha kalau ada modal.
@Kita mau sedekah kalau udah banyak uang.
@Kita mau belajar ngeblog kalau punya laptop atau komputer.

Atau hal yang menghambat kita lebih baik itu bisa juga karena kita tetap mau berada pada posisi kita sekarang yang kita pikir lumayan nyaman.

@Udah kerja ini,ngapain buka usaha.
@ngapain belajar di internet, aku kan kuliah. Aq bisa belajar secara nyata dengan guru/dosen ku.
@syukuri aja yang ada sekarang,nggak usah ngoyo ( kerja keras ) nyari pendapatan sampingan.

Yupsss,
Contoh yang saya tulis di atas mungkin biasa kita dengar aau terbersit di hati dan pikiran kita.

Saya mungkin dikira akan menakut-nakuti sahabat jika contoh di atas itu hal-hal yang menghambat jalan perubahan menuju peningkatan yang lebih baik.jika tidak berkenan dengan kata-kata jauh dari pribadi sukses,saya perhalus dengan peningkatan yang lebih baik.

Cerita terdahulu saat saya memutuskan berhenti sebagai karyawan toko buku Gramedia Palembang Squer untuk memilih hal yang tidak lebih nyaman sebaai seorang pekerja dengan jualan bakso. Tapi saya telah sukses melewati masa dimana saya mendapat pelajaran hebat sebagai seorang entreprenuer.

Dan sekarang saya bekerja sebagai pelaut yang sekaligus ingin menjadi seorang entreprenuer online shop. Karena bisa di singkronkan keduanya.

Jadi,jangan  keadaan nyaman itu berubah menjadi ketidaknyaman baru kita mau berusaha dan berbuat sesuatu.
Manfaatkan posisi dan wilayah kerja kita sekarang. 

Atau kita tidak mau mencoba hal-hal baru karena kita udah merasa nyaman dengan apa yang kita miliki sekarang.
dalam artian bukan berarti tidak bersyukur atas semua nikmat Allah kepada kita.

Keep smile and positif on your mind.
Salam sukses dunia akhirat.





Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 emc media . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top