Saturday, June 1, 2013

Jangan kompromi dengan kebingungan.

5:46 PM

Assalamualaikum sahabat EMC. Semangat pagi yang mendatangkan inspirasi . 

Sobat pernah dengar ucapan dari teman atau saudara kalimat ini nggak ? "sebenarnya saya mau bisnis … tapi masih bingung apa yang harus saya lakukan.”

Ilustrasi yang bagus adalah lampu mobil yang hanya bisa menerangi jalan beberapa meter saja, namun setelah berjalan bisa menerangi seluruh jalan, sampai ratusan kilometer sekali pun.

Mungkin sobat semua akan bingung saat memikirkan apa yang akan kita lakukan di awal ingin berwirausaha.saran saya,jika sudah ada suatu usaha tertentu ambil tindakan dan berjalanlah seperti ilustrasi di atas.

Sama halnya kita datang ke kota yang kali pertama kita kunjungi.apa kita akan berhenti berjalan atau pulang kembali ke kota asal kita jika bingung dj jalan?

Lalu saat lamaran kerja kita di respon HRD untuk wawancara dan ternyata hasilnya kita di terima bekerja. Apa kita akan berhenti kerja karena kebingungan kita akan sesuatu di pekerjaan kita yang baru ? 

Di artikel sebelumnya saya menuliskannya di blog tentang awalnya saya punya online shop. 
Hanya berawal dari meniru online shop sahabat lain. Tapi tetap dengan potensi dan kreativitas sendiri yang buat usaha kita beda.

Jadi , jangan bingung untuk memulai wirausaha.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 emc media . All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top